Rabu, 06 Maret 2013

Bengkel pintu mobil HOKY

Bengkel Pintu Mobil Hoky Kudus

Jl.kudus-jepara km6 kaliwungu kudus(timur terminal jetak) tlp/sms : 085727721945/ 085327463876 
 Seiring pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik serta didukung peran pemerintah yang memberikan insentif pada pembelian mobil baru pada tahun 2013 silam telah berdampak positif pada perkembangan dunia otomotif, khususnya jasa perbaikan atau perbengkelan. Dengan banyaknya volume mobil yang ada dipasaran, telah memberikan peluang yang luas pada kami untuk berdikari sendiri membuka bengkel spesialis pintu mobil yang bergerak di bidang jasa perbaikan pintu mobil audio dan variasi.
Apa itu bengkel pintu mobil.??
Untuk para pengguna mobil tidak semuanya memahami apa itu bengkel pintu mobil. Mungkin sepintas dipikiran mereka bahwa bengkel pintu mobil hanyalah bengkel yang bergerak dibidang perbaikan pintu saja, untuk bengkel pintu mobil lain anggapan seperti mungkin saja benar tapi tidak untuk bengkel kami karena bengkel Hoky juga spesialis dibidang PowerWindow,Central Lock,Alarm/Remote,instalasi lampu2,pasang kaca,ganti karet,perbaikan reklining jok,mirror,audio dll.
Dan untuk masalah harga bengkel Hoky menerapkan harga dibawah standart dan memberikan garansi pada setiap item pkerjaan yang kami kerjakan.
Dan pada setiap perbaikan yang kami kerjakan kami tidak langsung harus menyuruh pelanggan untuk mengganti karena semaksimal mungkin barang tersebut kita perbaiki(di akal) hal ini dilakukan untuk menekan biaya yang dikeluarkan pelanggan.Namun jika memang barang tersebut sudah seharusnya ganti maka biasanya kepala bengkel akan menyarankan pergantian pada kerusakan selanjutnya. 
 jika suatu saat anda menemui permasalahan pada pintu mobil, misal bocor pada daun pintu, pintu mobil susah di buka maupun ditutup(pintu sliding/ kupu), kunci atau central lock tidak bisa mengunci dengan baik, kaca regulator/selling manual maupun elektrik tidak bisa naik atau turun/naik tapi pelan, alarm atau remote mobil bermasalah,instalasi lampu2,elektrik mirror,wipper dll mengalami masalah. datang dan buktikan dengan berkunjung di bengkel Hoky kudus.
Dengan keahlian yang kami miliki bengkel Hoky siap membantu mengatasi permasalahan mobil anda dan memberikan garansi.

1 komentar: